Selasa, 30 Mei 2017

# curhat # daycare

Oleh-oleh Outing Sakha

Haluuwww, apa kabar? Semoga selalu dalam keadaan sehat yaaa.. Kali ini saya pengen nulis tentang outing di daycare Sakha. Sebenernya tulisannya cuma dikit..hehehe..gambarnya aja yang banyak. Sekali-sekali tulisan saya kali ini full gambar ya..

Ceritanya selama di daycare ini, tiap bulan di hari Kamis kalau cuaca mendukug, diadakan acara outing. Acara outing ini khusus anak toodler, bukan yang berusia bayi. Biasanya tujuan yang dikunjungi adalah taman, museum atau candi. Acara outing ini khusus untuk anak, ortunya ga perlu ikutan juga..hehehe.. Disini juga ada beberapa bunda yang ikut mengawasi di lokasi outing tersebut..

Biasanya selesai acara outing, bunda daycare mengirim foto-fotonya ke para orang tua. Sebenernya foto-fotonya udah saya simpen di Google Drive. Tapi alangkah baiknya juga diupload disini...hehehe.. Semakin banyak back up lebih baik kan.. #eh

Candi Sambisari
Ceritanya ini outing di bulan Juni 2016, lokasinya di Candi Sambisari yang letaknya di Jalan Sambisari..hehehe.. Saya sama ayah Sakha malah belum pernah main kesini, lha ini Sakha malah udah jalan-jalan dimari. Kayaknya emang candi ini asri banget. Bisa dilihat dari foto banyak lautan rumputnya. Lain kali kita jalan-jalan kesini lagi ya Sakha.. Untuk kali ini jalan-jalannya bareng temen-temen, mba Betty, bunda Winda dan bunda Ditta dulu..
Teman bermain Sakha
Horeeey..ada rumput hijau
Sakha ngapain tuh?
Garuk-garuk ternyata
Sakha ngobrol sama Aisha
Kayaknya candinya kecil, ga sebesar candi Borobudur atau candi Prambanan. Tapi boleh dicoba lah karena emang lokasinya strategis, ga jauh dari kota Jogja. Oh ya di dekat candi ini juga ada kuliner soto yang terkenal, yaitu Saoto Batok. Bisa menikmati soto dengan mangkuk batok plus menikmati asrinya pemandangan sekitar.



Taman Gajah Wong
Sama seperti lokasi pertama, lokasi kedua ini juga belum pernah saya singgahi. Nama tempatnya adalah Taman Gajah Wong. Terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan Yogyakarta. Kayaknya tempatnya mirip kayak taman Kebon Rojo di kota Blitar.

Baca : Bon Rojo : Tempat Angon Anak Murah Meriah Di Blitar

Sakha dan temen-temennya kelihatan happy disini. Banyak patung-patung yang tersebar di taman. Ada juga wahana mainan yang pastinya bikin si kecil ga bosen main disini. Yuhuu.. mari bersenang-senang di taman sambil ditemeni bunda Hanifa dan bunda Mira..
Di bawah kaki gajah
Main bareng mas Harsha
Main bareng mba Shaki
Main muter-muter
Kumpul bersama
Nongkrong di bawah patung
Museum Dirgantara
Padahal ini lokasi deket banget sama rumah, tapi lagi-lagi saya dan ayah Sakha belum pernah kesini. Malah Sakha yang udah bolak-balik outing kesini bersama temen-temen di daycare. Museum Dirgantara ini terletak di Kompleks Landasan Udara Adisucipto Yogyakarta.

Tiap outing kesini, bunda daycare selalu bilang kalau Sakha bahagia banget dan heboh kalau liat pesawat terbang..hehehe. Okey, lain kali kita kesini lagi.. *aduh ini emak kok janji mulu
Bareng bunda Dewi, bunda Winda dan bunda Mira
Foto bareng pesawat
Sakha cs
Taman Pintar
Hoho, outing selanjutnya adalah ke Taman Pintar. Kami sebenernya udah pernah kesini, tapi masuk di bagian dalam. Nah ceritanya outing kali ini difokuskan di area outdoornya. Taman Pintar ini terletak di Jalan Prambanan Senopati, depan Bank Indonesia.
Foto bareng gong besar
Pada fokus sama drum
Nah demikianlah beberapa oleh-oleh dari kegiatan outing Sakha. Yep, oleh-olehnya ya foto-foto ini. Semoga dengan diposting di blog ini nanti Sakha bisa liat gimana serunya kebersamaan dia bersama temen-temennya di daycare. Semoga postingan ini bisa dijadikan kenangan yang berharga untuk Sakha nantinya.. Makasi bunda-bunda daycare yang selama ini udah memberikan cinta kasih yang tulus untuk Sakha dan teman-temannya semua.. :*

Sumber gambar :
Cartoon : http://little-rascals.co.za/rascals/wp-content/uploads/2013/07/chf-cartoon-kids-1024x175.png

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Me @granitprihara