Minggu, 15 Januari 2017

# birthday / anniversary

Ultah Ayah ke 29

Hari ini ayah Sakha berulang tahun ke 29. Wow, udah berasa tua banget ya. Perasaan baru kemarin kami masih kuliah bareng, garap skripsi bareng, wisuda bareng, kerja bareng, trus nikah dan punya anak. Tau-tau udah 29 tahun aja. Time flies so fast..

Ga seperti tahun lalu yang saya nyiapin kue ultah kejutan buat ayah Sakha, tahun ini perayaan ultahnya dilakukan secara sederhana aja, tanpa kueh.. Maafkan istrimu yang ga romantis ini ayah..


Di ultah tahun ini saya to the point aja tanya ke beliau lagi butuh apa? Biar saya belikan sekalian buat kado ultah..hehehe.. Beliau bilang lagi butuh wireless headphone gitu. Butuh buat kerja di rumah, soalnya kan kadang lembur-lembur gitu urusan kerjaan dibawa ke rumah. Kebetulan juga ga punya headset yang oke buat kepentingan conference call gitu..
 
Hokay, langsung dah saya cuzz ke Tokopedia buat beli barang yang beliau pengen. Ga lupa selalu pakai Shopback juga supaya dapet cashback yang kalau dikumpulin bisa lumayan banget nominalnya. 
 
 
Barang datang dua hari sebelum beliau ultah. Jadinya langsung dikasihkan aja. Pas nerima beliau seneng banget dan ga lupa bilang terimakasih berkali-kali. Hahaha, beneran ga ada romantis-romantisnya ya saya. Ga pakai sembunyi-sembunyi atau bikin kejutan gitu waktu ngasih kadonya. Yasudahlah.. :)
 
Oh ya seperti ini headphone yang beliau pengen..
Tampilan luar
Beliau pilih yang warna hitam
Oh ya tahun ini ultah ayah Sakha jatuh di hari Minggu. Seperti biasa rutinitas hari Minggu pagi kami adalah jalan-jalan ke JEC. Baru malam harinya kami putuskan untuk keliling jalan Malioboro sambil cari makan di luar.



Sebelum berangkat kami foto wefie dulu di rumah. Wkwkwk, tumben-tumbenan kami foto tanpa objek background yang menarik gitu. Ga papa, intinya kami hari ini senang, bahagia, ceria, bersyukur. Selamat ulang tahun yang ke 29 buat ayah Sakha, semoga panjang umur, sehat selalu, lancar rezeki, semakin sayang keluarga, selalu bahagia dan selalu dalam lindungan Allah SWT. We love u.. :*
Happy birthday Ayah

Sumber gambar :
29 : https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSTgxrmdVVf1qKKwMn5DsaXlUPBCO0wKVo0VtI34M9Jc6yCUBvc8A 
Headphone : https://www.tokopedia.com/instacioinstax

Tidak ada komentar:

Posting Komentar