Senin, 26 Maret 2018

# birthday / anniversary

Selamat Datang Umur 30!

Setelah beberapa bulan lalu ayah Sakha memasuki usia 30 tahun, sekarang giliran saya nih. Yes kami bisa dibilang seumuran, tapi untuk tingkat kedewasaan kayaknya saya masih kalah. Jadi harapan saya di ultah kali ini semoga saya bisa jadi individu yang lebih dewasa, sabar dan bijaksana. Sudah berumur 30 tahun lho Nit..


Di ultah kali ini ada yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena saya lagi hamil adik Sakha. Hamil gede ceritanya karena HPL adik Sakha sekitar tanggal 16 April. Kalau tahun lalu ayah Sakha ngajak travelling pas ultah saya, kali ini kami di rumah aja. Ga ada tanda-tanda dikasih kejutan pula..hehehe..


Dini hari sekitar jam 12 lebih tuh sebenernya udah ada ucapan selamat ultah di grup whatsapp keluarga besar saya. Saya happy banget karena masih pada inget ultah saya..hehehe. Saya udah bales satu-satu juga yg kasih ucapan di whatsapp. Tapi ayah Sakha dari pagi sampai sore tampak cool-cool aja baik di rumah dan di kantor.

Saya sempet curiga ayah Sakha lupa ultah saya, soalnya HP beliau tiba-tiba hang gitu. Whatsappnya corrupt, mau install lagi ga bisa. Pantesan pas saya liat di grup whatsapp tuh ga ada keterangan pesen saya udah kekirim atau udah dibaca ayah Sakha. Okelah, mungkin beliau lupa beneran..hehehe..

Oh ya ultah kali ini saya agak-agak mellow gitu. Soalnya tanpa terduga saya menemukan suatu keanehan di tubuh saya, takutnya bakal berpengaruh saat lahiran nanti. Nanti cerita lengkapnya ada di perkembangan adik Sakha part 3 ya. Intinya saya sedih aja..huhu..


Kebetulan juga tanggal 26 Maret tu jadi tanggal anniversary Q1b 2012. Apaan tuh? Jadi dulu di tahun 2012 saya ketrima kerja kan di salah satu perusahaan IT di Indonesia. Saya mulai kerja disana tanggal 26 Maret 2012, bersama teman-teman lain yang ketrima juga. Total sekitar 18 orang dalam satu batch. Satu batch itu dinamain Q1b2012. Q1 ini artinya quarter satu gitu lhoo. 2012 ini angkatan tahun 2012 maksudnya. Katanya dulu kantor tempat saya kerja per tiga bulan (quarter) sekali bakal rekrut batch baru.

Jadi sudah genap 6 tahun kami Q1b2012 ini bekerja di PT Ungu Terong. Dulu office basenya kan di Bali, trus pas dibuka kantor cabang Jogja banyak karyawan yang pindah sini. Rencananya sepulang kerja tanggal 26 itu Q1b2012 cabang Jogja bakal ngadain makan bareng gitu di Raminten sebagai peringatan anniversary. Saya juga udah semangat ngajak Sakha dan ayahnya. Tapi pas siang menjelang sore ada yang ga enak sama kaki saya, dia bengkak banget gitu, saya kesulitan buat jalan. Yaudah deh dengan menyesal saya batalin acara bareng temen satu Q.

Pulang kerja pas di dalam mobil tiba-tiba ayah Sakha ngasih kado buat saya sambil bilang selamat ultah..hahaha.. Kaget juga dan ga nyangka soalnya kan saya ngiranya ayah Sakha lupa. Kado ini masih dibalut bungkusan khas ol shop gitu yang beliau sembunyikan di bawah jok..hahaha.. Makasih ayah Sakha.. :*

Apakah isinya? Rupanya ayah Sakha kasih daster buat saya. Maklum saat packing tas buat persiapan lahiran saya cemas aja karena ga punya daster yg proper. Daster yang selama ini saya pakai udah buluk rupa. Kado daster ini sangat berguna banget apalagi si daster berkancing depan. Sangat pas untuk menyusui adik Sakha nanti. Sekali lagi makasih ayah Sakha, kadomu sangat tepat sasaran.. :*
 


Oh ya khusus hari ini saya ga catering rantangan karena sebelumnya kan planing kami akan makan malam bareng temen-temen saya di Raminten. Tapi ternyata dengan terpaksa saya harus batalin. Alhasil kami makan di luar bentar trus capcus pulang.
 

Sekian ringkasan apa yang terjadi di hari ultah saya tahun ini. Terimakasih ya Allah karena Kau telah memberikan rahmat yang indah untuk saya dan keluarga selama ini. Semoga semua menjadi lebih baik ke depannya. Amin.

Target di umur 30 ini apa Nit?
Yang jelas saya pengen jadi wirausaha; jadi sahm yang produktif; bisa nyetir mobil; bisa renang; bisa menjahit; bisa lebih sabar sabar dan sabar lagi menghadapi segala ujian dan kenikmatan; Apa lagi ya? Udah sementara itu aja dulu.. :)

Okay sekian postingan saya.. Terimakasih sudah membaca..


Sumber gambar :
hahaha : https://img.etsystatic.com/il/c2895f/252967591/il_570xN.252967591.jpg?version=0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Me @granitprihara