Sabtu, 17 Juni 2017

# curhat # review

Es Krim Campina Happy Cow, Es Krim Baru Favorit Sakha

Akhir-akhir ini media televisi diramaikan dengan iklan es krim Campina Happy Cow. Sakha anteng banget kalau liat iklan itu, karena dia melihat ada sosok sapi besar yang lagi bahagia membagikan es krim kepada anak kecil. Mungkin Sakha keinget sama si sapi yang pernah dia kasih makan si Cimory..hehehe..


Iklan itu menceritakan kalau makan es krim itu baik, karena es krim terbuat dari susu. Es krim baru ini punya dua varian yang memiliki banyak manfaat susu. Ada yang berupa es krim stick, ada pula yang dikemas dalam cup. Kapan-kapan deh kalau ada rezeki kasih reward ke Sakha berupa es krim ini..hoho..

Akhirnya kesempatan itu datang juga. Supaya Sakha anteng saat perjalanan ke Kaliurang saat mau ke Bhumi Merapi, saya mampir minimarket buat beli es krim ini. Harga per cup es krim ini Rp. 7.000. Pas saya minta sendok es krim di kasir, ternyata si embaknya bilang kalau khusus varian ini udah tersedia sendok di dalamnya..hoho..


Es krim ini dikemas secara unik, dengan menggunakan cup yang berbentuk seperti puting susu sapi. Mungkin supaya menarik perhatian anak-anak ya. Lucu banget lah packingnya. Beda dengan cup pada umumnya, cup es krim Happy Cow ini terbuat dari plastik, tutupnya juga dari plastik. Mau dibuang sayang, lumayan bisa buat mainan Sakha..hehehe..
Kayak puting susu sapi
Bener juga kata mba di mimimarket tadi kalau di dalam cup ini terdapat sendok yang menempel di bagian dalam tutup kemasan. Wow, menurut saya ini suatu inovasi yang brilian. Soalnya kalau beli es krim cup di minimarket, kadang si embak atau mas kasir lupa kasih sendoknya. Pernah juga udah dikasih, tapi kita lupa narohnya dimana, keselip gitu. Pas mau dimaem di perjalanan jadi bingung cari sendoknya..hahaha..

Wah menang banyak nih es krim dari sisi packagingnya dibandingkan kompetitor yang lain. Lalu gimana dengan rasanya? Ternyata rasanya enak bangeeet. Susu nya kerasa banget gitu, lebih creamy. Sakha aja suka, apalagi saya..lhoo..hahaha.. :D Perpaduan es krim susu vanilla plus cokelat warna-warni, bikin mood jadi baik.. Enaaak..
Es krimnya enaaaak
Ga kerasa saya nambah dan nambah lagi saat disuapin Sakha. Sakha pun jadi protes soalnya es krim dia jadi cepet habis..hehehe.. Maaf ya nak, lain kali dibelikan lagi.. :D

So ibu-ibu yang bingung saat anaknya ga mau minum susu, es krim Happy Cow ini bisa dijadikan alternatif lho.. Bisa jadi teman snacking si kecil yang mengandung banyak manfaat susu.. Si kecil senang, bunda pun riang.. Selamat mencoba ya.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Me @granitprihara