Senin, 13 Maret 2017

# curhat # office

Wow, Buka Puasa dari Lantai 19!!

Ini adalah cerita yang bener-bener latepost banget. Ini tentang pengalaman ga terlupakan buka puasa di lantai 19.. :D Maaf saya sedikit norak, cuma pengen mendokumentasikan ini lewat tulisan aja. Karena ini emang bener-bener pengalaman pertama saya buka puasa dari tempat yang tinggi dan kece. Soalnya ya besok-besok kemungkinan ga bisa keulang lagi pengalaman seperti ini..hihi..

Jadi ceritanya buka bersama kantor adalah hal yang rutin dilakukan setiap tahun. Setelah tahun 2014 dan 2015 acara bukber ini dilakukan di area kantor aja, tahun 2016 ini mba admin kesayangan melakukan gebrakan, yaitu mengadakan bukber di hotel..hoho.. Ga tanggung-tanggung diadakannya di rooftop lantai 19..wohoooo..

Saya dan suami sumringah bener, soale ini merupakan kali pertama kami bakal menikmati suasana rooftop..hahaha.. Bukber kantor tahun ini diadakan di Indoluxe Hotel Jogja. Sebelum kami berangkat, saya udah googling-googling kepo ga jelas tentang lokasi dan suasana hotel. Pas googling, nemu pemandangan kayak gini..bikin saya semakin norak dan heboh..
Indoluxe Hotel Jogja
Yuhuu..Indoluxe Hotel ini terletak di Jalan Palagan Tentara Pelajar no 106, deket sama Ringroad Utara dan Taman Pelangi sana, yang mana lumayan jauh dari tempat tinggal kami di daerah JEC. Bukber ini diadakan hari Jumat sore after COB. Kami ga pengen kumus-kumus disana jadinya ya pulang dulu buat mandi-mandi dan dandan rapi. Kira-kira sekitar pukul 16.30 kami berangkat dari rumah.

Baca : Tentang Anniversary di Taman Pelangi

Bisa dipastikan kalau lalu lintas sebelum buka puasa bakal macet banget, apalagi mendekati weekend pula. Tapi syukurlah kami ga terlalu telat nyampe hotel. Sebelum acara bukber dilaksanakan, diadakan acara pembukaan, tausyiah, penutupan serta sholat maghrib berjamaah. Sebelum naik ke lantai 19, kami sempatkan berfoto dulu..
Keluarga besar PT. Ungu Terong
Yuhuu, akhirnya waktunya buka bersama sudah tibaa..lalala.. Langsung dari lantai 19 hotel ini, tepatnya di Nirvana Sky Lounge. Sayang banget nih saya ga mengabadikan gimana suasana dan menu makanannya.. Maklum saya dan suami harus bergantian menjaga Sakha. Ya intinya not bad lah. Menu makanannya macem-macem, saya sampe bingung mau makan yang mana..

Mengintip dari website Indoluxe Hotel ini, ternyata paket buka puasa ini bernama Sunset Buffet Dinner yang disajikan 'all you can eat' dengan lebih 30 menu termasuk ta'jil, terdapat juga 'live cooking' pada menu tertentu..nyummy..

Gimana rasanya makan malam di lantai 19? Seruuuuu menurut saya, karena sambil makan kita bisa melihat pemandangan kerlip-kerlip lampu kota Jogja. Apalagi pemandangan lantai 19 ini cukup menarik, terdapat kolam renang di sisi depan. Air kolam renang yang terpantul lampu, menjadi pemandangan unik.

Tapi ada juga beberapa hal yang kami takutkan yang dapat mengganggu acara, yakni ANGIN dan HUJAN..hehehe.. Ya doa kami waktu itu supaya acara ini lancar sampai selesai. Walaupun sempat dilanda angin yang lumayan kencang, ga menciutkan minat teman-teman buat menikmati sajian makanan yang tersedia disana. Syukurnya Sakha juga ga ada tanda-tanda masuk angin, dia enjoy juga melahap makanan yg disediakan..

Ternyata Allah mengabulkan doa kami, hujan pun turun setelah acara selesai. Untungnya ga langsung "byurrr", hujan turun cuma rintik-rintik manja aja..hehehe.. Saat hujan gerimis ini pula ga memudarkan niat kami untuk foto wefie bersama..
Yuhuu wefie dulu
Karena momen ini kayaknya ga bakal keulang lagi, saya minta tolong temen buat mendokumentasikan foto keluarga kami..hehehe.. Makasih can, kameramu bagus... :D
Ayah, Ama, Sakha
Yuhuu..sekian curhatan ga penting saya.. Ya intinya ini tempat recommended banget. Kapan-kapan kalau ada rejeki pengen rasanya kesini lagi buat menikmati kamar hotelnya. Siapa tau lebih kece daripada Same Hotel di Malang.

Baca : Menginap di Same Hotel Malang

Ga terasa juga bentar lagi udah memasuki bulan Ramadhan lagi. Semoga Ramadhan tahun ini lebih baik dari tahun kemarin ya.. Bikin kita jadi semangat untuk beribadah lagi.. See ya di postingan saya yang lain.. :)

Sumber gambar :
Judul : https://vectortoons.com/wp-content/uploads/2015/09/outdoor-rooftop-patio-background.jpg 
Hotel : http://i777.photobucket.com/albums/yy56/fatkhan_bucket/Mobile%20Uploads/Screenshot_2015-01-22-10-42-05-1.png

4 komentar:

  1. Semoga ramadhan tahun aku bisa lebih baik lagi aamiin.
    Seru banget itu tempatnya, apalagi barengan sama temen-temen. Makin komplit

    salam kenal mba Granit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin mba @Nyi Pengengah Dewanti.. Iya mba seru kalau kumpul sama temen-temen.. Salam kenal balik ya mba.. Thanks dah main di blog saya.. :)

      Hapus
  2. Seru banget ya tempatnya. Menikmati buka puasa sambil memandang kerlap kerlip lampu kota :)
    Kalau saya belum pernah makan di lantai paling atas gedung. Jadi pingin nyobain juga, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba seru.. Semoga mba @Nur Susianti bisa nyobain ya next time.. :)

      Hapus

Follow Me @granitprihara