Minggu, 26 Maret 2017

# birthday / anniversary

Ultah Ama ke 29

Hari ini tepat saya berumur 29 tahun. Umur 29 tahun ini adalah masa-masa terakhir berumur 20an. Tahun depan berarti saya udah masuk usia 30 tahun. Wow, bayangan saya dulu waktu kecil pas ngelihat tante yang berumur segitu kok rasanya udah tua banget. Kini saya akan mengalaminya!

Ceritanya untuk menyambut ultah saya ini, ayah Sakha mengajak rekreasi keluarga gitu. Lebih tepatnya rekreasi ke luar kota Jogja. Huwa, saya seneng banget dengernya. Kami merencanakan pergi ke Cimory Farm di Ungaran sana.


Jadi ultah saya jatuh di hari Minggu. Hari Jumat malam sampai hari Minggu pagi kami habiskan waktu di hotel dan rekreasi di sekitar Ungaran sini. Di Cimory Farm kan ada outlet yang menjual cokelat. Waktu itu ayah Sakha semangat banget buat belikan saya macam-macam cokelat. Ya intinya beliau bilang kalau tahun ini beliau ga nyiapin kado apa-apa untuk ultah saya. Sebagai gantinya dibelikan cokelat aja..hehehe.. Saya sih manut-manut aja.. Seneng.. Diajak rekreasi ini aja udah saya anggap kado indah buat saya, apalagi plus disuruh milih macem-macem cokelat.. :')


Begini nih penampakan beberapa cokelat yang dikasih ayah Sakha. Rasanya seneng banget, udah lama saya ga pernah dikasih cokelat lho. Dulu pas pacaran waktu kuliah, pas event valentine, terakhir beliau ngasih cokelat yang dihias dengan kata-kata romantis. Abis nikah, blas ndak pernah kasih lagi.. :p
Rasa greentea
Cokelat beras
Cokelat oreo
Rasa yogurt strawberry
Huwoww, cokelat-cokelat ini sukses saya habiskan berdua dengan Sakha, soalnya ayah Sakha ga gitu suka sama cokelat. Rasanya enak semua, karena diberikan dengan cinta..eaaaa..

Oh ya di hari Minggu saat bangun tidur saat subuh, ayah Sakha ngucapin selamat ulang tahun buat saya. Menurut saya ini spesial banget karena ngucapinnya pas di hotel. Hmm, lagi-lagi ayah Sakha bilang minta maaf karena ga sempat untuk belikan kado barang buat saya. Saya tetep senang walaupun ga dikasih kado berupa barang karena emang semua hal manis yang terjadi beberapa hari ini di Ungaran udah saya anggep kado spesial. Makasih ayaaah.. :*

Oh ya siangnya kami checkout dari hotel, lalu melanjutkan rekreasi ke Museum Kereta Api Ambarawa sekalian balik ke Jogja. Huwaa..rasanya saya seneng banget. Tiga hari ini bener-bener quality time dan mbolang bareng Sakha dan ayahnya. Seru!


Sampai di Jogja, tepatnya di perempatan lampu merah Gramedia kebetulan ada mahasiswa yang menjual bunga untuk beramal. Langsung tanpa ba bi bu, tiba-tiba ayah Sakha beli bunga itu dan kasihkan ke saya, katanya buat tambahan kado ultah. Hahaha..ini cuma sepucuk bunga mawar merah yang harganya ga seberapa. Tapi rasanya udah sangat berhasil bikin mak nyes hati saya. Adem gitu. Sekali lagi makasih ayah, tindakan spontanmu bikin aku meleleh kali ini..
Sepucuk mawar merah
Terimakasih ya Allah, karena telah memberikan hari yang indah di ulang tahun saya. Semoga saya bisa mejadi individu yang lebih baik dan bisa bermanfaat untuk orang-orang di sekitar. Semoga kehidupan keluarga kami lebih barokah lagi ke depannya.. Amiin..

Sumber gambar :
29 : https://www.snackncake.com/postpic/2018/02/funny-happy-birthday-29_368276.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Me @granitprihara