Kamis, 01 Desember 2016

# kuliner

Nasi Goreng 69, Tempat Makan Nyaman Di Lippo Plaza Jogja


Hampir setiap weekend kami sekeluarga selalu meng-agendakan refreshing atau jalan-jalan. Ga perlu yang ribet, sekedar jalan-jalan ke mall aja udah seneng walaupun ga beli barang apa-apa. Salah satu mall favorit kami adalah Lippo Plaza Jogja. Mall nya yang luasnya ga terlalu besar dan karena emang keadaannya masih lumayan sepi daripada mall-mall lain di Jogja, membuat kami betah berlama-lama cuci mata di mall ini. Selengkapnya tentang Lippo Plaza ini akan saya ulas di postingan yang lain ya..hehehe..

Baca : Lippo Plaza, Tempat Ngemall Favorit Emak dan Anak

Karena kami sering datang ke Lippo Plaza ini sehabis maghrib, jadi otomatis jam makan malam akan kami lalui di mall ini. Nah tempat makan favorit kami adalah Nasi Goreng 69 yang terletak di area Food Court di lantai 3. Sebenernya awal-awal kesini kami cuma coba-coba karena waktu itu ayah Sakha lagi pengen nasi goreng. Eh pas kami coba ternyata rasanya enak dan harganya ga terlalu mahal, porsinya juga banyak.

Nasi Goreng 69 ini sepertinya bekerja sama dengan Ayam Penyet Pak Mo 69. Jadi lengkap kan, selain kita bisa pesen menu chinesee food kita juga bisa pesen menu lalapan penyetan. Joss Dah. Beginilah penampakan daftar menu di tempat makan ini. 
Halaman 1
Halaman 2
Halaman 3
Pas kami makan disini, kami selalu milih tempat di area luar. Karena memang cocok untuk Sakha. Dia lebih leluasa liat pemandangan mall, karena kursi area luar berbatasan langsung dengan balkon lantai 3. Sehingga Sakha bisa nempel di kaca pembatas sambil lihat aktivitas orang-orang di mall. Hal itu bikin Sakha anteng pas maem.
Tempat favorit Sakha
Penampakan area makan
Harga makanan di tempat makan ini berkisar antara Rp. 14.000 sampai dengan Rp. 25.000. Sedangkan untuk harga minuman berkisar antara Rp. 4.500 sampai dengan Rp. 14.000. Menu yang sering kami pesan disini adalah Nasi Goreng Spesial, Nasi Goreng Hong Kong, Mie Goreng 69 atau Nasi Capjay. Untuk minuman yang paling sering kami minum adalah Es Teh. Keempat makanan di atas rasanya enak. Harganya sekitar 20 ribuan. Porsinya juga mengenyangkan. Sakha doyan banget sama Mie Goreng dan Nasi Capcaynya..hohoho..
Nasi goreng spesial
Mie goreng favorit Sakha
Jadi kalau lapar melanda saat ada di Lippo Plaza, jangan lupa mampir ke Nasgor 69. Selain karena rasa masakannya yang enak, harga makanannya yang ga terlalu mahal, serta tempatnya yang nyaman, pelayanan mba-mba waiters di tempat ini juga ramah lho..

Ringkasan : 
Nama : Nasi Goreng 69, Ayam Penyet Pak Mo 69
Lokasi : Lippo Plaza Jogja, Food Court Lantai 3
Jam buka : 10.00 - 21.00   
Range harga makanan : Rp. 14.000 - Rp. 25.000 
Range harga minuman : Rp. 4.500 - Rp. 14.000 
Porsi : Kenyang banget 
Rasa : Enak
Rating : 4.6/5 

3 komentar:

  1. Sering ke JCM tapi malah nggak tau kalo ada tempat main buat anak disana. Tfs ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi..sami2 mba..di lantai paling atas ada Amazone.. 1 lantai di bawahnya ada Kidzooona.. yg Kidzooona ini wahana baru mba.. 😊 selamat mencoba..hehehe..

      Hapus

Follow Me @granitprihara