Jumat, 02 Desember 2016

# review # snacks

Jatuh Hati sama Miranda Latte


Halo semua..mumpung sekarang saya lagi minum Miranda Latte, langsung dah tercetus ide buat nulis tentang ini minuman. Sebenernya apa sih Miranda Latte itu? Dan kenapa kok saya bisa jatuh hati sama doi? :D Flashback sebentar yukk...

Saya pribadi adalah orang yang suka banget dengan milk tea. Bisa dibilang milk tea ini adalah minuman mood booster buat saya. Milk tea favorit saya adalah Nu Milk Tea. Suatu ketika salah seorang teman memperkenalkan usaha keluarganya berupa Milk Tea atau Latte aneka rasa yang berlabel "Miranda Latte". Botol packingnya keren, imut dan classy. Jargon di labelnya pun mengena di hati, tulisannya "Homemade Miranda Latte, Bikin Hidup Makin Kece". Saya pun jadi tertarik. 

Karena sebelumnya saya mencicipi tester yang rasa Green Tea, akhirnya saya membeli rasa Green Tea itu, rasa Choco Tiramisu dan rasa Original. Daaan..ketiga rasa itu membuat saya jatuh hati.. Enak banget, segarnya milk tea dipadu dengan cacahan kecil jelly yang kenyal, mengingatkan saya dengan rasa Chacha Milk Tea. Milk tea favorit saya di atas pun digeser kedudukannya oleh Miranda ini. Horee akhirnya saya menemukan minuman mood booster yang baru.. :)
Miranda Latte Green Tea
Isi bersih latte ini adalah 250 ml. Harga per botolnya adalah Rp. 8.000. Selain rasa Green Tea, Choco Tiramisu dan Original, tersedia juga banyak varian rasa lain seperti : Mochacino, Strawberry, Taro (Ubi Ungu), Mango, Red Velvet, Black Currant dan Vanila. Miranda Latte ini dibuat secara homemade dengan bahan-bahan berkualitas. Awal mulanya minuman ini dipasarkan di Bali. Sekarang sudah terdapat distributor minuman ini di berbagai kota seperti Malang, Sidoarjo, Bojonegoro, Lamongan, Pekalongan dan tentunya Jogjakarta. 

Ternyata ga cuma saya aja yang jatuh hati sama minuman ini, teman-teman grup emak-emak PT Ungu Terong pun juga demikian. Sampai-sampai pada saat teman membuka PO Miranda ini, beberapa orang ada yang pesan langsung 10 botol..ya habis emang enak sih. Saya aja sampe rebutan sama Sakha dan ayahnya.. Wkwkwk.. *malah curhat

Nah pada saat PO itu pingin rasanya ngicip semua varian Miranda, tapi apa boleh dikata saya terlanjur cinta sama yang Green Tea sedangkan ayah Sakha suka banget sama yang Mochacino. Alhasil pesanlah dua rasa itu ditambah beberapa rasa lain seperti Strawberry, Mango dan Red Velvet. Menurut saya dari Strawberry, Mango dan Red Velvet itu, rasa yang paling enak adalah Mango. Namun masih belum bisa mengalahkan kenikmatan rasa Green Tea. Ya beda lidah beda pendapat sih.. :D 
Miranda Latte Strawberry
Miranda Latte Red Velvet
Nah beberapa hari yang lalu, Miranda ini nongkrong di cubicle saya. Doi nemenin saya kerja. Pas kerja sambil minum ini, bikin mood saya jadi bagus, bisa verify bug dengan cepet, bisa nemu banyak bug juga *eh curhat lagi. Pas sekarang lagi blogging pun, doi juga nemenin saya. Alhasil tulisan saya cepet kelar, bukan jadi draft aja..hahaha.. 

Next kalau ada PO lagi, saya mau order yang rasa Taro deh. Sepertinya enak juga, karena temen-temen banyak yang suka varian itu. Jadi gimana teman-teman tertarik kah berkenalan dengan Miranda ini? Kalau pengen tau lebih jelasnya silahkan kepoin instagramnya : @mirandalattebali atau facebooknya : Miranda Latte.

Yuk jadi Miranders kayak saya.. :D

Ringkasan :
Nama minuman : Miranda Latte
Varian Rasa : Green tea, Original, Choco tiramisu, Red Velvet, Mango, Mochacino, Strawberry, Taro, Black Currant, Vanila
Berat bersih : 250 ml
Harga : Rp. 8.000 per botol
Rate : 5/5 


2 komentar:

  1. Wah harganya terjangkau banget ya, 8000. Kayanya enak dan botolnya lucuuuuuuu! Bisa disimpen buat mainan anak hahahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba..murmer..😍😍 jgn lupa order mba..d jogja udah ada distributornya.. 😜😜
      Nanti botolnya bisa buat tempat Aiden keluar masukin pompom.. *Bye bye kardus CDR.. 😜😜🙈🙈

      Hapus

Follow Me @granitprihara