Selasa, 15 Januari 2019

# birthday / anniversary

Selamat Umur Tiga Puluh Lebih Satu Tahun Ayah

Akhirnya hari ini secara resmi pak Yayan menginjak usia 31 tahun. Happy birthday ayah! Udah resmi tua kamu..hehehe.. Bentar lagi saya akan menyusul, resmi meninggalkan usia 30. Tentunya selain bertambah umur saya harap kita berdua makin dewasa, langgeng selamanya. Amiin!

Di ultah pak Yayan kali ini saya pengen mengadakan acara tiup lilin kecil-kecilan sambil foto bareng Sakha Sakhi gitu. Ga perlu kok makan-makan di resto mahal...hohoho..asal bisa kumpul keluarga dalam keadaan sehat itu sudah sangat happy banget. Saya juga menyiapkan kado nih. Kadonya ga ada surpres-surpresnya juga, tinggal tanya pak Yayan butuh apa. Beliau langsung jawab butuh dompet baru..  Maklum dompet pak Yayan dari kado ultah ke 27 lalu udah mulai butut. Huwow, brarti itu dompet udah 4 tahun umurnya. Super.


Seperti biasa sebagai sobat Shopee dan sobat Shopback udah jauh-jauh sebelum hari H saya beli dompetnya. Pas barangnya udah nyampe, disembunyiin dulu, nanti dikasihkan pas hari H ultah ayah.
Dompet kado

Di H- empat ultah pak Yayan saya juga udah pesen kue tart di toko kue langganan. Terinspirasi dari ultah Sakha yang keempat lalu, kue tartnya juga harus bergambar suatu karakter yang special. Kalau Sakha dulu lagi demen sama Super Wings, jadi pesen kue karakter Jet nya Super Wings. Nah ini kalau untuk ayah Sakha pesen karakter apa dong?


Pas banget pak Yayan lagi disibukkan dengan ingon-ingon'annya alias peliharaannya nih. Beliau lagi antusias memelihara ikan koi, nila dan burung kenari. Plus ada pula bunga Petunia yang beliau tanam secara akuaponik. Berkaca pada pengalaman saat mudik ke Blitar akhir tahun lalu, beliau pengen banget beli ikan koi tambahan, tapi saya larang soalnya kolamnya udah kepenuhan ikan kan. Sebagai penebus laranya, saya pesenin nih kue tart bergambar karakter ikan koi 

Yes untung pihak @viendscake ga ada masalah saya pesen karakter ikan koi. Walaupun beliau belum pernah menggambar karakter ikan koi tapi saya percaya aja dah..hohoho..udah langganan..

Untuk pesan kue karakter ini saya ga bilang ke pak Yayan. Saya cuma bilang "Nanti sepulang kerja kita beli kue kecil-kecilan yuk, trus dikasih lilin dan nyanyi hepi besdei. Sakha Sakhi pasti seneng". Akhirnya di tanggal 15 Januari sepulang kerja dan sepulang menjemput Sakha Sakhi kami cuz langsung ke outlet @viendscake.

Pas beli kue pun pak Yayan masih ga ngeh kalau kuenya ini bergambar ikan. Yhaa beliau nunggu di mobil sih. Kuenya dibungkus plastik pula, jadi aman dari pandangan.

Nyampe rumah kami langsung maghriban trus baru deh buka kuenya. Sakha nih yang ga sabar pengen liat kue dan nyanyi hepi besdei..hohoho.. Taraaa beginilah penampakan kueanya..
Koi tart
Waaa kuenya bagus banget. Untuk pertama kali gambar ikan koi ya sangat lumayan banget ini hasilnya. Pak Yayan demen banget, ya apalagi saya..hahaha.. Sakha juga ga sabar untuk towel-towel dan makan kue tartnya. Sebelum makan kuenya kami photo-photo dulu yes..
Foto bareng dulu
Selesai photo dengan beberapa angle yang pas, pak Yayan lanjut tiup lilin dan potong kue. Abis itu lanjut kami makan kuenya. Nyammm..seperti biasa rasa kuenya enak dan krimnya ga bikin serik..
Happy birthday ayah
Dan waktu udah semakin malam, waktunya Sakha nonton Ultraman di RTV nih. Jadinya sekian dulu rangkaian acara kecil ultah pak Yayan. Sekali lagi selamat ulang tahun suamiku, selamat tahun ayah anak-anakku. Semua doa terbaik untukmu. Semoga panjang umur, sehat, lancar rezeki, selalu sayang keluarga dan selalu dalam lindungan Allah. We love you!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Me @granitprihara