Sabtu, 18 April 2020

# birthday / anniversary

Selamat Ulang Tahun Kedua Sakhi

 

Happy birthday Sakhi! Gak terasa usiamu sudah dua tahun aja nak. Waktunya sudah berhenti nenen ya..hohoho.. Sebelum disapih, mari kita rayakan ultahmu dulu..

 

Ultah Sakhi kedua kali ini bertepatan dengan awal-awal pandemi covid. Sempat bingung juga mau bagi-bagi goodie bag atau gak. Tapi akhirnya diputuskan untuk bagi-bagi ke tetangga se blok aja plus untuk pak satpam juga. Isian goodie bagnya adalah snack sehat berupa galantine dan salad buah plus susu. Itung-itung untuk meningkatkan imun..hehehe.. Alhamdulillah dipertemukan sama Amel's Kitchen plus Viend's Cake yang ga diragukan lagi kualitas makanannya. Selalu puas kalau order disana.

Isian goodie bag yang menyehatkan
 

Jadi tema ultah Sakhi kali ini adalah Hello Kitty, kenapa? Karena akhir-akhir ini dia tergila-gila dengan kucing. Kalau ada kucing lewat depan rumah, dia kejar teros. Dan seneng banget menirukan ngeong-ngeongnya. Kalau ultah setahun lalu dia masih demen sama kartun hewan-hewan lucu.


Seminggu sebelum hari H saya udah siapin tas untuk wadah goodie bag. Kali ini pake tas kresek gambar Hello Kitty berwarna pink yang saya beli secara online, cute banget nan murah meriah. Oh ya saya juga sudah bikin kartu untuk ditaruh di goodie bagnya. Alhamdulillah semenjak kenalan dengan aplikasi Canva, bebikinan kartu ucapan jadi gampang. Tapi masalahnya saya ga punya printer nih, mau ngeprint di percetakan langganan juga jauh banget semenjak pindah rumah. Akhirnya ngeprint ke tempat fotokopian biasa. Hasil cetaknya pecah-pecah, tapi setidaknya tulisan Happy Birthday Sakhi tetep kelihatan

Kartu ucapan

Oh ya, saya dan ayahnya anak-anak juga sudah nyiapin dua kado untuk Sakha dan Sakhi. Yes setiap salah satu ada yang ultah, pasti satu lainnya kecipratan kado juga..hehe.. Biar ga saling cemburu aja..


Dan hari H pun tiba. Saat isian goodie bag datang, langsung dah saya sibuk masuk-masukin ke dalam tas. Rupanya memakan waktu agak lama, karena harus diiket satu-satu biar rapi gitu. Kalau ultah yang tahun lalu kan tinggal cemplungin ke tas, beres..hehehe..

Iket satu-satu biar rapih

Setelah beres semua, langsung cuz dah kasihkan goodie bag kepada penerimanya, soalnya keburu siang nih. Lanjut foto-foto abis itu. Oh ya, Sakhi sumringah banget ketika lihat donat ultahnya. Yes kali ini kue tartnya diganti donat, karena entah kenapa keluarga ini gak antusias kalau makan kue tart. Eneg gitu.. Kalau makan donat langsung hap-hap-hap!

Yei aku dua tahun!

 

Sekali lagi selamat ulang tahun yang kedua anak wedokku! Semoga panjang umur, sehat selalu, tumbuh solihah, cerdas, ceria dan beruntung. Selalu dalam lindungan Allah SWT. Semangat untuk sapihnya juga.. Yok kita bisa yok.. Luv u muaaach...

Happy Birthday adik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar