Selasa, 31 Maret 2020

Ama Umur Tiga Dua


Happy birthday ama, happy birthday ama! Tahun 2020 ini usia saya genap 32 tahun. Rasanya baru kemarin masih jadi ABG kuliahan yang lagi galau ngurusin skripsi, lalu move on jadi job seeker untuk mengejar karier impian, sampe nganggur berbulan-bulan. Oh masa-masa perjuangan waktu muda itu..

Sekarang saya sudah makin tua, waktunya berubah menjadi yang lebih baik lagi. Amiin!

Kembali ke cerita ultah saya kali ini, acaranya ngapain? Simple, cuma tiup lilin aja. Bulan ini bertepatan dengan awal pandemi juga di Indonesia, kegiatan #dirumahsaja masih jadi favorit. Alhamdulillah ayah Sakhakhi mulai kerja WFH.

Seperti biasa, beliau kerja dari pagi sampai sore. Sebelum kerja juga udah ngucapin selamat ultah ke saya. Hari berjalan seperti biasa..flat..datar..tak tampak istimewa sampai malam tiba..

Malam pun tiba, saya refleks minta dibelikan kue tart..hahaha.. Maklum gaes, jarang banget pas ultah tuh saya merasakan tiup lilin. Daripada kode-kodein ayah Sakhakhi mulu yang mana kadang beliau gak peka..hahaha.. Lebih baik minta langsung aja gitu, komunikasikan keinginan. Semua jadi happy!

Oh ya dulu pas jaman pacaran, ayah Sakhakhi juga pernah kasih kejutan kue tart waktu saya ultah. Kalau dipikir-pikir ada kalanya cowok itu so sweet, ada kalanya juga flat, cool dan ga peka..hahaha..

Kami pergi ke Viend's Cake, toko kue favorit kami untuk membeli kue tart. Siapa yang beli? Saya sendiri dong, sementara Sakhakhi dan ayahnya nunggu di mobil..hehehe.. Biar cepet aja sih, dan biar dapet kue tart sesuai pilihan
Tart simple tapi manis

Sampe rumah sebelum acara tiup lilin dimulai, Sakha tiba-tiba ngasihkan hasil bebikinan legonya. Rupanya jauh-jauh hari dia sudah bikin kue tart (pura-pura) dari lego lalu disembunyikan  dari saya. Hikz..so sweet banget anak ini.


Tambah terharu ternyata ayah Sakha udah nyiapin kado, tiba-tiba dikasihkan ke saya. Thank you Yah! Sempat kaget juga karena isinya adalah alat jahit portable. Rupanya beliau terinspirasi dari kegiatan saya beberes lemari pakaian beberapa waktu lalu. Siapa tau pakaian-pakaian bekas bisa dijahit jadi pernak-pernik yang menarik gitu mungkin pikir beliau.. Semoga saya bisa merealisasikannya nih, semangaat!

 

Acara tiup lilin dimulai lalu diakhiri dengan foto-foto dana makan kue bersama. Semua senang alhamdulillah. Sekali lagi selamat ulang tahun untuk diriku! Terimakasih sudah berjuang selama 32 tahun ini. Semoga ke depannya bisa menjadi individu yang lebih baik lagi, lebih bahagia, lebih sabar, lebih banyak bersyukur dan semakin dekat dengan Allah. Aamiin. Semoga bisa berjumpa di ultah tahun depan.. 

Happy birthday Ama!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar