Rabu, 27 Maret 2013

# birthday / anniversary

Tambah Umur Tambah Subur ^_^

Allah, terimakasih atas karunia yang selama ini Kau berikan kepada hamba, sehingga Kau masih memberikan kesempatan kepada hamba untuk bernafas di dunia yang fana ini. :)
Ceritanya umur saya bertambah. Pasti ada harapan yang ingin saya realisasikan di tahun ini, salah satunya adalah melaksanakan kewajiban umat Islam, yaitu menikah. Amin, semoga rencana itu dilancarkan dan sukses terealisasi tahun ini.. ^_^
Selain itu banyak harapan-harapan lain, saya ingin jadi individu yang lebih baik lagi, memperbaiki kekurangan-kekurangan saya. Semoga rejeki dilancarkan, semoga bisa menghadapi permasalahan-permasalahan hidup dengan lebih bijak. Amin-amin.. Banyak sekali doa-doa saya yang ga bisa disebutin satu per satu disini, ada rasa malu kepadaNya karena saya terlalu banyak meminta. Tapi hanya kepadaNya saya bisa meminta.. :)

Terimakasih buat keluarga yang selalu mendukung saya selama ini, selalu menerima kekurangan saya, selalu menempa saya agar menjadi individu yang lebih baik. Hmm,,terimakasih juga buat pacar, sahabat2 saya, kawan-kawan yang selalu ada di samping saya. Lup u all.. Terimakasih atas kejutannya juga.. My life feels so valuable because of you all..
Terimakasih gaes :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar