Rabu, 04 Maret 2020

# birthday / anniversary

Selamat Bertambah Umur Yang Ke 32 Ayah

Tanggal 15 Januari 2020 lalu pak Yan resmi bertambah umur jadi 32 tahun. Semakin tua Ayah Sakhakhi brarti semakin tua juga Ama Sakhakhi..hoho. Di ultah pak Yan kali ini planning saya tuh pura-pura lupa, ngucapin ultahnya tu nanti aja saat pak Yan pulang kerja. Tapi akhirnya ikutan ngucapin juga pagi-pagi karena di wa grup keluarga udah pada ngucapin..hehehe.. 

Beberapa hari sebelum hari H, saya udah pesen puding di toko kue langganan untuk menyambut ultah pak Yan. Ultah tahun lalu saya siapin kue tart bergambar ikan koi, pada akhirnya yang ngabisin ya saya sendiri. Pak Yan dan Sakhakhi gampang eneg gitu. Nah kali ini pesen puding buah aja, pastinya semua doyan..hohoho..

Untuk kado, sebenernya bingung juga mau kasih apa. Ngeblank, emang pak Yan suka ikan dan tanaman. Tapi saya kan kurang mudheng, takutnya kalau belikan pernak-pernik berbau ikan dan tanaman malah keliru. Tiba-tiba keinget kalau akhir-akhir ini pak Yan rajin lari pagi. Gimana kalau dikado celana lari aja. Beliau sebenernya udah punya satu celana, saking sayangnya dipake terus sampe lupa dicuci..hehehe.. Mayan kan nanti celana barunya bisa buat gantian. Cuzzlah beli celana di Shopee, dengan tetap memanfaatkan Shopback

Biasanya kalau beli onlen, alamat pengiriman selalu dikirim ke kantor pak Yan kerja. Biar ga curiga, kali ini langsung set dikirim ke alamat rumah aja, biar bisa langsung saya terima. Tiga hari kemudian barang datang, langsung cuzz saya bungkus kado. Begini penampakan sebelum dan sesudah dibungkus.
Ini kadonya
Di ultah-ultah pak Yan sebelumnya, saya belum pernah mengajak Sakha untuk mempersiapkan kejutan, karena Sakha belum mudheng waktu itu. Sekarang saya ajak Sakha membuat kartu ucapan ultah untuk ayahnya. Kebetulan Sakha lagi seneng mewarnai. Jadi saya yang gambar kartunya, Sakha yang mewarnai pake spidol. Dia happy banget.. 
Sakha selesai mewarnai kartu
Saya bilang ke Sakha kalau ini proyek rahasia kita, Ayah ga boleh tau sampai Ama bilang boleh kasih tau ya. Sakha mengerti banget..hoho.. Sampai pada hari H, ketika ayah pulang kerja Sakha hampir membocorkan rahasia. Padahal saya bilang kalau ngasihkan kadonya setelah sholat Maghrib aja.

Setelah sholat Maghrib kami kasihkan puding, kartu dan kado untuk pak Yan. Ayah Sakhakhi kelihatan kaget, katanya ga nyangka aja bakal dikasih kejutan, lha saya, Sakha dan Sakhi kelihatannya lempeng-lempeng aja gitu.

Sekali lagi, selamat ulang tahun ayah Sakhakhi! Semoga panjang umur, sehat selalu, lancar rezeki dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Semoga selalu menjadi imam yang baik dan senantiasa sayang keluarga. Semoga dilancarkan dalam segala urusan dan terkabul semua harapan. Wish you all the best my partner  Love you..

Tak lupa kami berfoto... cheeeeeseeeeee...
Happy birthday ayah Sakhakhi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Me @granitprihara