Rabu, 14 September 2016

# curhat # review

Fitbar, Solusi Ngemil Tetap Sehat dan Enak

Hai semua, ceritanya saya kan udah sukses menyapih Sakha. Setelah merdeka dari penyapihan, saya pingin dong memperbaiki bentuk tubuh yang udah ga karuan ini, pingin juga memulai hidup sehat. Dulu saat menyusui Sakha, saya ini termasuk pemakan segala dengan porsi yang banyak dan tanpa kontrol, tambah lagi saya harus mengkonsumsi booser ASI supaya ASI tetep bancar. Semuanya demi limpahan ASI yang bergizi untuk Sakha. Sekarang setelah bebas dari kewajiban memproduksi ASI untuk Sakha, saya pengen lah coba-coba untuk sedikit menguruskan tubuh..biar body lebih enak dilihat dikit.. cihuy..

Baca Cerita Menyapih Sakha Tanpa Drama

Karena saya termasuk orang yang males olah raga, jadi salah satu cara yang bijak untuk mengurangi berat badan dan hidup sehat adalah dengan mengatur makanan. Saya sempat ragu juga, apa bisa saya mengatur makanan? Karena saya adalah tipe orang yang selalu sarapan pagi, makan siang tepat waktu dan juga ga pernah melewatkan sesi makan malam. Di peralihan antara siang dan sore itu biasanya perut saya keroncongan banget pas waktu kerja, karena itulah tiap pagi sebelum berangkat kerja saya selalu beli cemilan yang kaya akan karbo semacam donat, molen, gorengan, bakpao..yang akan saya eksekusi saat lapar tiba..hahaha..

Baca : Booster Menyusui Itu....

Jadi gimana dong? Pokoknya saya mau diet. Pokoknya saya mau hidup sehat. Pokoknya saya mau mengurangi cemilan yang mengandung tepung-tepungan. Pokoknya..pokoknya..Pokoknya saya mau diet dengan cara enak..hahaha.. Berawal dari keisengan saya membuka situs elevenia.com, saya nemu promo snack Fitbar. Iklan lengkapnya disini : http://www.elevenia.co.id/prd-promo-fitbar-coklat-nuts-fruits-25gr-isi-30pcs-15135261. Saya melongo lihat harganya karena emang murah banget. Harganya ga sampe Rp. 50.000, dapet 30 pcs Fitbar. Jadi jatohnya harga per pcs cuma Rp. 1.700, padahal di toko-toko offline harganya bisa sampai Rp. 4.000. Pas mau beli itu saya teringat akan jargon iklan Fitbar di tipi yang berbunyi "Snacking with no worries" dengan mbak-mbak model yang badannya sehat dan langsing. Saya kan juga pengen kayak gitu..Oke fix, saya beli snack ini!
Ini enak banget
Snack Fitbar ini punya 3 varian rasa yaitu : Dark Chocolate, Nuts dan Fruit. Di pembelian pertama ini saya membeli yang rasa Dark Chocolate. Fitbar Dark Chocolate ini terbuat dari oat, sereal jagung dan gandum, dilengkapi dengan tambahan dark chocolate di lapisan bawahnya. Nikmat banget. Dark chocolatenya bikin mood ini jadi baik..hehehe.. Pas saya makan si Fitbar ini sambil saya baca komposisinya, saya dibuat terheran-heran. Snack enak kayak gini masak kalorinya cuma 90 kkal? Akhirnya saya browsing-browsing lebih lanjut tentang si enak ini.. Jadi Fitbar tuh punya keunggulan :
  1. Rendah kalori
    Fitbar hanya memiliki rata-rata 100 kkal per saji. Oleh karena itu apabila dikonsumsi, Fitbar tidak meningkatkan berat badan secara berlebih sehingga cocok dijadikan snack diet.
  2. Bebas Kolesterol
    Fitbar tidak memiliki kandungan kolesterol, sehingga cocok untuk menjaga kesehatan jantung.
  3. Bebas Asam Lemak Trans
    Fitbar juga tidak mengandung Asam Lemak Trans. Asam Lemak Trans ini merupakan racun metabolisme tubuh yang dapat meningkatkan kadar kolesterol jahat.
  4. Mengandung Serat, Kalsium dan Vitamin
    Fitbar mengandung oats yang tentunya baik untuk kesehatan pencernaan karena kaya akan seratnya. Selain itu Fitbar juga mengandung Vitamin A, B12 dan C yang berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh.
Penampakan Fitbar Dark Chocolate
Komposisi Fitbar Dark Chocolate
Jadi karena rasanya yang nikmat dan juga karena keunggulan-keunggulan tersebut, ga salah kalau saya bilang Fitbar ini adalah snack sehat yang enak. Saya konsumsi Fitbar ini setiap pagi sebagai pengganti sarapan, selain itu pas waktu hari menjelang sore saat godaan bakpao dan segala macam cemilan itu datang.. :D Lumayan bisa bikin perut saya berhenti berbunyi karena lapar. Walaupun kebanyakan ngemil Fitbar ini, saya ga takut gemuk..hehehe.. Memang sih timbangan belum menunjukkan angka penurunan yang signifikan, tapi saya seneng aja udah nemu cemilan yang sehat.. :D

Ceritanya saya juga belikan Fitbar ini untuk ibu saya di Blitar. Pas beliau mencicipi yang rasa Fruit, beliau bilang rasanya enak. Jadilah juga Fitbar ini sebagai menu sarapan ibu saya. Rencananya setelah stok Fitbar saya habis, saya akan beli lagi yang varian lain. Jadi gimana.. Mau ngemil sehat tetap dengan rasa yang nikmat? Fitbar bisa dijadikan pilihan yang rekomen lhoo.. Selamat ngemil ya.. :)

Sumber Gambar :
Fitbar aneka rasa : https://2.bp.blogspot.com/-tsSlnj5fRH8/VvzOx6oLUqI/AAAAAAAAGOs/SeMqzIQ-hzoysu-E3Sa0lBLK6jCOGtl8g/s1600/noniq_fitbar_donor_kalori_06_infografisa.jpg 
Fitbar Dark Chocolate : https://lh3.googleusercontent.com/mgM5Rj3_L-NK1U5Fm4Eg6HobIYa7xSslr8N_iynwLx61Nz4pa7o7wYSIc6wWBgI3XyN7Kw=s159

1 komentar:

Follow Me @granitprihara