Rabu, 22 Mei 2013

# travelling

Megintip Pantai Padang-padang Tempat Shooting Film Eat, Pray, Love

Horeeeee weekend lagi, waktunya rehat sejenak dari rutinitas kerja, waktunya mencari tempat untuk menenangkan pikiran dengan jalan-jalan. Weekend ini kami mau mengunjungi pantai Padang-padang, pantai yg didatengin Julia Roberts buat main film Eat, Pray, Love.. :D Pas liat di filmnya sih kayaknya pantainya bagus banget, makanya kami penasaran pengen kesana.

Pantai Padang-padang terletak di daerah Pecatu. Lokasinya berdekatan dengan pantai Bluepoint. Pasti sudah baca postingan saya sebelumnya tentang pantai Bluepoint kan..hehe.. Bagi yang belum, untuk menuju pantai Padang-padang ini rutenya sama seperti menuju pantai Bluepoint. Dari Kuta, jalan I Gusti Ngurah Rai jalan terus ke arah Nusa Dua, jangan lewat tol ya..hehe..Sampai di perempatan KFC kita belok kanan ke arah universitas Udayana. Ikutin aja jalan berkelok-kelok Unud ini sampai nemu pertigaan pom bensin besar. Tinggal belok kiri sampe mentok lalu belok kanan sampe ada plang bertuliskan Bluepoint hotel, lalu belok kanan. Ikutin jalan aja yang naik turun dan sempit sampai nemu plang Padang-padang beach.


Pantai terletak di sisi kanan jalan dan sisi seberang jalan ada parkiran gede. Kira-kira perjalanan dari Kuta ke pantai ini memakan waktu 25 menit. Setelah memarkir motor kami langsung memasuki pantai. Ga ada tiket masuknya, cuma bayar parkir aja 3ribu..hehe.. Untuk mencapai bibir pantai, kami harus menuruni beberapa anak tangga dan melewati lorong seperti gua. Kalau lagi rame kita mesti bergantian masuk lorong itu, ga muat dua sekaligus. :D

Pasir di pantai ini putih warnanya..tapi teksturnya agak kasar..kalau nyeker lumayan sakit..kalau ga nyeker sandal kotor..hahaha.. ya udah nyeker aja. Memasuki pantai banyak dipadati sama bule-bule..banyak banget..tapi ga sebanyak pantai Kuta. Kalau mau cuci mata kesini aja mata akan tercuci beneran..hihihi..
Pasir pantainya kasar
Pantai padang-padang ini karangnya lumayan ada di pinggir-pinggir. Juga banyak batu gede dipinggir pantai, biasanya dipake tempat duduk-duduk orang pacaran. Hmmm..pantai ini lumayan sih, ombaknya ga begitu gede, airnya lumayan biru jernih. Lumayan buat alternatif pada waktu rekreasi di Bali. Apalagi ini pantai pernah dikunjungi artis Julia Roberts.. :p (lebay)
Kami anak pantai
Di bawah karang
Air yang bening

Setelah puas berfoto ria akhirnya kami pulang aja, sebelum hari mulai gelap. Karena nyampe pantai ini tadi sore banget. Sebelum pulang kami mengabadikan sunset di pantai ini dengan background pasangan muda-mudi yang kasmaran..hehe.. Yuk yuk yang ke Bali jangan lupa main kesini. Pantai ini satu garis pantai dengan pantai Bluepoint, jadi lumayan kan dapet dua tempat wisata.. :p
Siluet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Me @granitprihara