Sabtu, 16 Januari 2021

Ultah ke 33 Ayah

Selamat ultah yang ke 33 pak Yan! Sudah makin tua aja, yang mana 2 bulan lagi saya juga akan menyusul anda dengan umur 33. Ultah pak Yan kali ini acaranya simple aja, tiup lilin lanjut makan-makan. Seperti tahun lalu, trik pura-pura lupa tanggal ulang tahun masih dilakukan untuk bikin surprise.

Kepikiran untuk bikin surprise pun H-1, karena saat itu saya lagi banyak orderan mainan. Alhamdulillah nemu tempat order puding ultah yang bisa bikin H-1, cuz order dengan hiasan ikan koi kesukaan pak Yayan.

Sakha pun ga mau kalah untuk bikin kejutan, dia sibuk menggambar dan menulis sesuatu di kertas. Katanya semua ga boleh liat sebelum ultah ayah tiba. Oke baiklah nak!

Singkat kata, hari H pun tiba, bertepatan dengan hari Jumat. Saya request puding dikirim sekitar jam 10 gitu. Itu jam-jam pak Yayan lagi meeting sama client jadinya pintu kamar akan ditutup, kerahasiaan puding akan tetap terjaga

 

Saat pak Yan dan Sakha berangkat jumatan, waktunya saya dan Sakhi berkreasi mempersiapkan kejutan kecil untuk pak Yan. Sok ide banget ini pake dikasih dekor balon-balon mainan Sakha Sakhi, untung Sakhi gak protes nih.

Balon ala-ala

Waktu jumatan selesai, dan taraaa.. Ketika masuk rumah pak Yan langsung disambut dengan nyayian Happy Birthday dari kami. Lumayan terkedjoet orangnya..yeiii!

 

Selamat ulang tahun ayah Sakhakhi! Semoga panjang umur, sehat selalu, lancar rejeki, selalu sayang keluarga, selalu bertumbuh dalam kebaikan dan selalu jadi imam yang baik buat kami. Semoga senantiasa diberikan keberkahan dalam setiap langkah.. Aamiin!

Happy Birthday Ayah!

Selesai acara tiup lilin Sakha ga mau kalah kasih kejutan, ternyata dia bikin gambar kue tart dan nulis ucapan..huhu.. so sweet..

Kado dari Sakha

Acara ultah ayah diakhiri dengan sesi makan puding bareng. Ga butuh waktu lama puding udah tinggal seperempat aja karena saking segernya, semua doyan. Plus cuaca panas jogja yang mendukung untuk ngemil yang dingin-dingin. Waktu istirahat kerja pak Yan juga udah selesai nih, saatnya back to work lagi. Sekali lagi selamat ultah pak Yayan, ayah Sakhakhi! We love you as always

Tidak ada komentar:

Posting Komentar