Jumat, 26 Maret 2021

# birthday / anniversary

Milad ke 33 Ama


Alhamdulillah hari ini umur saya bertambah satu tahun, jadi 33 tahun nih..huhu #menolaktua. Seperti tahun-tahun sebelumnya, ultah kali ini acaranya tiup lilin, makan kue, dan foto bareng aja. Semua dilakukan di rumah. Oh ya berkaca pengalaman orang-orang rumah yang pada kurang suka sama cake ultah, jadinya saya request puding ultah aja. Jadi saya ralat, acara ultah kali ini adalah makan puding bukan kue.. 

Saya request ke Pak Yan untuk dibelikan puding ultah, maklum kan Pak Yan bukan tipe romantis jadinya ga pake suprise-surprise an. Mending bilang mauya apa to the point langsung, dari pada kode-kodean yes. Ada yang senasib bu-ibu? 

Oh ya saya bebaskan Pak Yan untuk memilih puding ultah yang mau dia order untuk saya. Saya langsung kasih contact si pembuat puding, biarkan Pak Yan yang berkonsultasi dan bertransaksi..hehe..

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya? Iya emang bener sih, cuman ada juga yang agak jauh. Seperti Sakha ini yang tipe anaknya so sweet gitu. Beda sama ayahnya, waktu Sakha tau saya mau ultah, Sakha sibuk menyiapkan kejutan buat saya. Dia sibuk menggambar, mewarna, mengguting-gunting kertas yang dikerjakan tanpa sepengetahuan saya, katanya dia lagi bikin 'kado' buat Ama. Baiklah Ama tidak mengganggumu Nak.. Taktunggu kejutannya di hari H ya..hihi..

Singkat kata, hari H pun tiba. Waktunya persiapan acara rutinitas ultah yaitu tiup lilin dan foto-foto.. Lucunya, saya yang nerima delivery puding dari abang gojek. Saya juga yang nata pudingnya di meja ruang tamu..hehehe.. Yang ultah yang sibuk nih..

Puding sudah tertata, personil sudah lengkap. Saatnya untuk tiup lilin! Selamat ulang tahun diriku! Terimakasih sudah berjuang sejauh ini. Semoga ke depannya menjadi lebih kuat, lebih baik, dan lebih bijaksana. Aamiin... 
Happy birthday ke 33 Ama!

Selesai tiup lilin dan foto bareng, waktunya Sakha mengeluarkan semua kado bikinannya untuk saya. Semua dibuatnya dari kertas. Sungguh kreatif bgt nak..  


Dia bikin craft bentuk kue tart, sandal, tas, bunga, dompet..banyak banget Nak..hihi.. Terimakasih Sakha, kamu so sweet sekali..  Sukses bikin Ama mu terharu berkaca-kaca ini..


Tambah terharu ketika dia bikin buku yang berisi tentang ceritanya betapa dia sayang sama keluarga. Love u too Nak.. Semoga Ama bisa jadi ibu yang baik untukmu dan adikmu ya.. Aamiin..


Sekian sedikit cerita tentang selebrasi ulang tahun yang minimalis di rumah kami, tepatnya saat saya menginjak umur 33 tahun. Semua cerita ini ditulis untuk dikenang agar tidak menguap dalam ingatan yang setiap hari terbarukan .. Mari berdoa semoga Google tetap berjaya agar tulisan di blog saya tidak hilang.. 



 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar