Senin, 19 Oktober 2020

# birthday / anniversary

Happy 7th Wedding Anniversary

 

Selamat Hari Ulang Tahun Pernikahan yang ke 7 Pak Yan! Semoga kita makin langgeng, makin bertumbuh dalam kebaikan til jannah. Aamiin.

 

Di ultah pernikahan yang ketujuh kali ini saya kepikiran aja bikin video kolase foto-foto kita dari masa pacaran sampe nikah dan beranak. Kalau tahun lalu kan bikin album foto, sekarang video aja..

Album foto kesayangan

Thanks to Facebook karena foto-foto jaman pacaran kami dulu tersimpan disana! Langsung dah download foto-foto yang paling berkesan, mulai dari awal pacaran, sibuk ngurusin skripsi, sidang kompre, jadi job seeker bareng, wisuda bareng, sampe nikah dan punya anak.. Kalau diliat-liat bikin terharu juga. Apalagi saya ngeditnya pakai diiringi lagu favorit saya pada jamannya dulu.. Sum 41!!

So inilah hasil editan saya.. Pas saya kasih liat video ini ke pak Yan, dia pun mesem-mesem sendiri dan agak terharu juga. Semoga tahun-tahun ke depannya kami semakin solid ya.. Aamin.. Pastinya makin banyak cobaan yang datang seiring bertambahnya usia pernikahan. Tapi semoga kami bisa selalu menghadapi bersama dengan kompak..


Terimakasih ya Allah atas segala nikmat yang Engkau berikan kepada keluarga kecil kami, sehingga kami sampai saat ini masih bisa berkumpul.. Semoga ke depannya semakin berkah keluarga ini.. Aamiin.. 


Sumber gambar : https://i.pinimg.com/564x/76/ff/60/76ff60adf5d002cd5970430ccd06c131.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar