Selasa, 26 Maret 2019

# birthday / anniversary

Bye Bye 30!

I'am 31 years old now. Sedih juga udah mulai meninggalkan umur batas penuaan. Yes saya sekarang udah resmi tua. Di ulang tahun ini beneran ga ngarep surpise atau hal-hal yang istimewa. Karena bulan Februari dan bulan Maret ini ada aja ujian hidup yang harus dilalui. Saya cuma berdoa semoga saya kuat menjalaninya. Dan badai lekas berlalu..hohoho 

Baca : Februariku Yang Abu-Abu

Di ultah kali ini seperti biasa di pagi yang mruput pak Yayan udah ngucapin selamat ultah. Setelah cipika cipiki kami ngobrol lah rencana abis pulang kerja nanti akan mampir ke toko kue buat bikin acara tiup lilin kecil-kecilan malem harinya.

Pulang kerja setelah jemput Sakha Sakhi, di mobil saat perjalanan pulang Sakha muntah dong. Muntah banyak banget dan abis itu badannya lemes. Acara beli kue batal. Malamnya Sakha juga demam pula. Boboknya super ga nyenyak. Sedih banget rasanya ultah tapi ngepas banget anak lagi sakit. Doa saya cuma semoga Sakha lekas ceria kembali.
Doa
Sebenarnya pak Yayan punya rencana untuk ngajak kami sekeluarga liburan ke Solo. Nginep di hotel melepas stress gitu seperti yang pernah kami lakuin pas di Magelang beberapa waktu lalu. Rupanya beliau juga ngerasa kalau banyak banget ujian hidup yang datang di awal tahun.

Baca : Grand Artos Hotel, Hotel Strategis di Magelang

Ya tapi sayangnya rencana itu belum bisa terealisasi karena Sakha harus opname gitu. Yes, setelah beberapa hari demam naik turun kami periksakan Sakha ke dokter. Setelah di test darah Sakha positif terkena Demam Berdarah. Ujian hidup lagi sodara.. 

Baca : Sakha Kena Demam Berdarah

It's okay. Allah ga akan menguji hambaNya kecuai sesuai dengan kemampuannya. Jadi badai ini pasti berlalu. Sekali lagi selamat ulang tahun untukku. Doaku semoga saya bisa menjadi individu yang lebih baik dari sebelumnya. Bisa belajar dari kesalahan-kesalahan yang dilakukan dan tidak mengulanginya lagi. Yang pasti semoga bisa menjadi individu yang lebih sabar. Best wife for my husband and best mom for my kids 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Me @granitprihara