Sabtu, 31 Agustus 2013

# kuliner

Nikmatnya Kepiting Promo!

Yuhuuu..teman2 kantor pada rame bahas kepiting promo di resto kepiting kemayangan. Ceritanya saya belum pernah makan kepiting (melas banget), ga ada salahnya nyoba makan kepiting disana..hihihi.. Mumpung momennya pas dan promonya menggiurkan..harga 99ribu dapet 4 kepiting...woooowww...hanya sampai 31 oktober saja..

Berguru dari teman2 yg udah nyobain promo disana sebelumnya, yg mereka pesen 1 paket promo untuk satu orang dan akhirnya kebanyakan..hehehe..akhirnya saya dan mas beli 1 paket promo aja buat dimakan 2 orang, sisanya nambah menu tambahan..hihihi..dari pada mubazir ga habis..
Petualangan kuliner pun dimulai, lokasi kepiting Kemayangan ini berada di daerah Sunset Road, tepatnya di Jl. Merta Nadi No. 86, kalau dari arah Jl. Raya Kuta kita akan nemu perempatan Bali Bakery. Dari perempatan itu kita belok kanan aja ikutin jalan sampe ada plang iklan Kepiting Merah dan Kepiting Hitam Kemayangan di kiri jalan. Sampe daaaah... :)

Nyampe sana kami disambut embak2 waiters..tanpa babibu kami pesen kepiting promo..xixixi.. Ternyata kepiting merah ini kepiting dengan bumbu saus padang, sedangkan kepiting hitam ini dibumbui blackpaper. Pada kesempatan kali ini kami pesan kepiting merah dan cumi telur asin..nyummm..nyummmm..

Setelah menunggu beberapa saat kepiting promo pun datang...dan ternyataaaaa..kepitingnya gede bingits.. :D wow..bakal kenyang banget deh.. beginilah penampakannya..
Kepiting saos padang dan cumi telur asin
Wow..kami excited sekali..setelah berdoa kami lgsg memakannya. Dasar saya katrok,saya ga ngerti gimana cara pake alat pengupas kepiting itu..xixixi..akhirnya mas yg memilah2 kepiting agar lebih gampang dimakan. Rasa dari kepiting ternyata enak, gurih, manis, pedas, khas saos padang. Dan cumi telor asin rasanya juga tak kalah enak, ga ada rasa amisnya..nyam nyam nyam..
Hmm..rasanya ga sanggup menghabiskan kepiting ini berdua..pada akhirnya kami bungkus dah sisanya buat sarapan besok pagi..hihihi.. sebelum pulang, pihak resto menyajikan pencuci mulut..lumayan... :)
Pencuci mulut gratisan
Nyamm...bagi yg suka kuliner kepiting, jangan lupa mencicipi kepiting kemayangan ini..recommended banget. Kata mbak waitersnya kepitingnya dikirim langsung dari papua, makanya ukurannya jumbo banget dan rasanya beda.. :D Dan beberapa minggu kemudian saya dan mas dateng lagi sehabis gajian, mumpung promo belum berakhir. Kami nyoba yg kepiting hitam bumbu blackpeper..dan rasanya lebih mantab ternyataaaaa... Kalau makan kesini, kepiting lada hitam ini wajib dicoba ya pemirsa.. :)
Porsinya banyak bingitss
Ringkasan : 
Nama : Kemayangan 
Lokasi : Jalan Merta Nadi no. 86 Abian Base Kuta, Badung Regency, Bali 
Jam buka : 11.00 - 22.00   
Range harga makanan : Rp. 27.000 - Rp. 400.000 
Range harga minuman : Rp. 10.000 - Rp. 25.000 
Porsi : Kenyang banget 
Rasa : Enak banget  
Rating : 5/5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Me @granitprihara