Senin, 05 Agustus 2013

# wedding

Manfaatkan Free Makeup Untuk Prewed

Hari ini ceritanya saya dan mas lagi cuti bwat persiapin pernak pernik nikahan. Kebetulan kami juga dapat bonus free test make up dari pihak rias pengantin. Alangkah baiknya ketika moment itu dimanfaatkan untuk prewed yang beneran..hehehe..karena prewed yg di bali kemarin sekedar prewed-prewed'an.. :p Semakin banyak foto semakin bagus kan ya buat arsip kami..xoxoxoxo..


Pihak rias pengantin mengundang kami ke griya beliau di pagi hari. Mau ga mau fotonya dijadwalkan di siang bolong karena proses make up & setting baju lumayan berjalan lama. Kebetulan kakak bersedia memfoto kami, karena emang kakak saya fotografer yg handal..cieh..mas Topantrevor.. ;) Kebetulan di hari itu beliau lagi free..hoho..makasih banyak lho mas..
Pertama kami diminta memilih baju koleksi rias pengantin tersebut untuk dipakai. Kami jatuh hati pada warna abu-abu keunguan. Kebetulan pas dicoba di saya dan mas, ukurannya bisa pas. Setelah selesai fitting, waktunya kami di make over..hoho.. Make upnya bagus dan ga menor hasilnya. Lebih ke simple. Wah pikir saya bagus sekali kalau pas nikahan saya nanti make upnya seperti ini..ga mbeluuuukkk.. :D

Setelah proses make over selesai, kakak Topantrevor + istri menjemput kami untuk hunting lokasi prewed. Namanya juga unplanned, jadi kami masih bingung muter-muter cari lokasi yg bagus. Di blitar mana lokasi yg bagus hayoooo? :p Pengennya di jembatan kademangan yg baru dibangun, tapi ternyata si jembatan udah difungsikan jadi ndak sepi lagi. Haduh keburu panas ya siang bolong ini, akhirnya diputuskan untuk mencoba Bendungan Serut sebagai spot pertama..xoxoxoxo..

Huwaaa..datang ke bendungan siang bolong begini dengan make up + kebaya lengkap rasanya seperti alien..hahaha.. Kebetulan itu bendungan lagi rame-ramenya dikunjungi karena akan libur lebaran. Yawes apa mau dikata kami cuek aja wes walopun banyak yg ngeliatin, lagian juga ndak kenal sama orang-orang tsb..hehehe.. Berikut hasil jepretan mas Topantrevor di spot bendungan.. :)
Kayak adegan film India
Bandulan dulu
Kayak di Jepang yaa
Tampak bendungan
Sesi foto di bendungan ini berjalan cepat, karena spot-spot yg bagus ga begitu banyak. Karena masih belum puas dengan spot di bendungan ini, kami sepakat mencari spot lain. Tak lain dan tak bukan adalah Candi Penataran. Kakak Topantrevor jg bilang kalau candi lebih match dgn tema prewed pakaian adat..hohoho.. Huwaa, bisa dibayangkan betapa panasnya disana kalau siang..

Sampailah kami di kompleks candi Penataran, dan seperti biasa rasanya ndak nyaman diliatin orang-orang gara-gara kostum lengkap saya..hahaha.. ya sudah lah. Kami langsung mengexplore spot-spot disana. Puas dah foto-foto disini, karena lahannya yg luas dan biaya masuk yg seikhlasnya.. :D Beberapa saat setelah kami datang, ada beberapa rombongan bule yg datang, hmmmph tambah bingung deh ga bs bergerak bebas. Banyak bule-bule yg liatin kami, tour guidenya bilang kalau ini pakaian adat jawa timur :D haduuh..kapan lagi ya diperhatiin & difoto bule-bule.. :p Di candi ini banyak spot-spot yg bagus, adegan loncat sampe ngesot pun udah kami lakukan. Dan berikut beberapa hasil fotonya.. bagussss.. :D
Eaaaaa
Ku bersembunyi di balik batu
Foto ini dipajang di undangan
Pencolotan gaes
Setelah kami berkeringat tebal, selesailah sesi pemotretan ini. Terimakasih banyak mas Topantrevor dan mba Ana yg bersedia meluangkan waktunya.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Me @granitprihara