Rabu, 14 Agustus 2013

# wedding

Alhamdulillah Lamaran ^_^

Alhamdulillah..setelah menjalin hubungan selama kurang lebih 3 tahun saya dan mas mantab melangkah ke jenjang yg lebih tinggi (kyk sekolah aja..hehe..) Tgl 14 Agustus 2013 saya resmi dilamar. Sebelumnya pihak keluarga saya sama keluarga mas sudah saling berembug dan merencanakan acara lamaran ini. Masih dalam nuansa lebaran, dipilihlah tanggal ini untuk prosesi lamaran. Perlengkapan dan seserahan sudah kami beli saat di Bali, mas membebaskan saya untuk memilih barang yg cocok buat saya. Setelah semua barang terkumpul, dikirim ke prob untuk dihias sama ibuknya mas.

Acara lamaran yg diselenggarakan sederhana aja, cuma pihak keluarga dekat yg datang, lalu biasa aja ga pake kebaya atau dandan yg berlebih, semua serba simple. Rombongan keluarga mas nyampe Blitar kurang lebih jam 12.30 siang. Acara lamaran ini ya seperti acara lamaran pada umumnya, seperti serah-serahan, ngobrol, doa, maem, dll. Biasanya ini ortu cowok yg ngomong mau melamar, lha ini mas sendiri yg bilang..hehe..jd super terharu.. Ga terasa netes ini air mata T_T

Dalam lamaran jg dibahas kapan akan mengembalikan lamaran ke Probolinggo, keluarga saya menyanggupi 1 bln sesudah ini :) Tunggu cerita saya waktu mengembalikan nanti ya..hehe.. Setelah acara lamaran selesai, sebelum balik ke Probolinggo, keluarga ingin jalan-jalan ke Makam Bung Karno. Saya dan kakak menjadi tour guide disana..hehe..rasanya dah lama banget ga main kesana. Waktu semakin berlalu ke sore, setelah menikmati wisata makam, keluarga Prob pamit pulang.
Semoga rencana ke depannya semakin dilancarkan, semoga semuanya berkah, mari menunggu hari H.. :)
Seserahan dari mas

Foto bareng pak Karno

Baca : Balikin Lamaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Me @granitprihara