Senin, 24 Februari 2020

# birthday / anniversary

Ultah Kelima Sakha

Tulisan ini bakal latepost banget, karena ultah Sakha yang kelima jatuh pada tanggal 10 Agustus 2019, di hari Sabtu. Berbeda dengan ultah yang sebelum-sebelumnya, kali ini tanpa acara bagi-bagi goodie bag. Kami memutuskan untuk vacation ke kota sebelah alias Magelang city, menikmati serunya Hotel Puri Asri.

Sebelum berangkat ke Magelang kami mampir dulu untuk membeli brownies kukus di toko kue dekat rumah. Ga pake tart-tart'an dulu, lha ga pada doyan. Ukuran tart di toko kue deket rumah juga ndak ada yang kecil..hehehe.. Jadi beli brownies aja yang semua pada doyan.

Perlengkapan tiup lilin sudah bawa dari rumah. Nyampe hotel langsung dah tancepin lilinnya di kue. Nyalakan api, cuz nyanyi Happy Birthday to Sakha. Tak lupa berfoto ria. Abis itu Sakha tiup lilinnya. Adek Sakhi juga semangat dengan adanya lilin-lilin ini, pengen niup juga.
Selamat umur 5 tahun Sakha
Alhamdulillah Sakha sudah berumur 5 tahun. Huwaaa..ga kerasa banget, bentar lagi udah masuk SD aja. Semoga dengan bertambahnya umur Sakha semakin dewasa, sholeh dan pintar. Semoga aspek sosial dan emosianalnya berkembang sesuai harapan. Maklum nih Sakha masih sering nangisan di sekolah. Kami ortunya juga masih terus belajar untuk membimbing Sakha supaya ga gampang mellow. Semangat!! 
Pi besdei Sakha
Di ultah Sakha yang kelima ini dia minta kado mainan rubik ular. Ceritanya tiap liat iklan mainan pistol, dia pengen punya. Liat iklan mainan pedang, pengen punya juga. Tiba-tiba 'aha momen' saya datang, langsung keinget mainan jadul kakak saya waktu kecil dulu, si rubik ular ini, yang bisa dibentuk apa saja. Langsung dah saya tunjukin ke Sakha video youtube tentang rubik ular ini. Dia pun sangat antusias. Akhirnya setelah perburuan online, nemulah rubik ular yang dicari. Selamat bermain Nak! Selamat Ultah! We love you. 


Sumber gambar :
Kartu ucapan : https://sites.create-cdn.net/siteimages/39/8/0/398096/16/5/9/16591216/600x600.jpg?1532534980

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Me @granitprihara