Rabu, 26 Februari 2020

# birthday / anniversary

Selamat Ulang Tahun Pernikahan Yang Ke Enam

Lagi-lagi cerita ini bakal latepost banget, tapi ndak papa, to sweet to forget . Ga terasa udah enam tahun saya dan pak Yan menjalani biduk rumah tangga. Alhamdulillah. Untuk merecharge tangki cinta di antara kami, ga ada salahnya untuk merayakan momen spesial ini.

Jauh-jauh sebelum hari H kami udah ada rencana untuk staycation keluarga. Setelah googling hotel sana sini akhirnya diputuskanlah untuk booking The Westlake Resort. Horray, next akan saya review di postingan terpisah ya.

Tanggal 19 Oktober 2019 jatuh pada hari Sabtu. Sabtu siang kami mulai check-in resort. Agak telat sampai sana, karena kejebak macet di jalan. Sampai resort kami langsung mengeksplor danau buatan yang langsung berbatasan dengan kamar kami. Wow melalui balkon kamar kami bisa memberi makan para ikan yang jumlahnya sangat banyak. Seru sekali, Sakha & Sakhi sangat happy 
Langsung kasih makan ikan
Malamnya saat anak-anak dah pada tidur, saya dan pak Yan ngobrol lama banget di balkon kamar, sambil menikmati kerlap-kerlip lampu di resort ini. Ditemani teh, jadilah mari ngeteh mari bicara. Romantis euy . Udah lama banget kami ga ngobrol lama, mesti pada terdistraksi entah itu karena anak-anak, handphone atau kerjaan.
Menikmati kerlap kerlip lampu
Oh ya untuk menyambut anniversary yang keenam ini, pak Yayan request untuk dibikinkan album foto. Ceritanya pas mudik lebaran beberapa waktu lalu kami melihat album foto jadul bapak ibu saya. Waktu itu ibuk sangat antusias menceritakan kisah foto demi foto. Kamipun juga sangat semangat mendengarkan. Kemudian kami sadar, koleksi foto kami sejak jadian di tahun 2009 tu banyak banget, kok ndak ada satupun yang dicetak proper.

Awal Oktober saya mulai mengumpulkan foto-foto jadul kami. Terimakasih banyak kepada Facebook karena disana saya banyak menemukan foto-foto jaman kuliah dulu. Editing pun saya lakukan menggunakan aplikasi Canva. Ga lupa saya urutkan foto-foto tersebut sesuai dengan tahun pengambilan. Dari kuliah, kerja, nikah, punya anak satu, punya anak dua. Dan walaaa, alhamdulillah sebelum tanggal 19 album foto udah jadi. Saya persembahkan album foto ini sebagai kado ulang tahun pernikahan yang keenam ini 
Cuplikan album foto
Malam itu sambil ngobrol kami juga melihat bareng album foto itu dan flashback ke masa-masa saat foto itu dijepret. Lama-lama rasa romantis berganti menjadi rasa haru . Terimakasih ya Allah atas nikmat yang Engkau berikan kepada keluarga kecil kami, sehingga kami sampai saat ini masih bisa berkumpul bersama. Semoga ke depannya masih bisa terus bersama, terus saling mencintai, semakin samawa dan selalu diberi keberkahan dalam keluarga. Aamiin..aamiin..aamiin.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Me @granitprihara