Jumat, 15 Januari 2016

# birthday / anniversary

Selamat Ulang Tahun ke 28 Ayah

Hari ini ayah Sakha tepat berumur 28 tahun. Seperti biasa di ultah ayah Sakha, saya pengen kasih kejutan. Jadi jauh-jauh hari saya udah cari-cari inspirasi kado. Kalau tahun lalu saya memberi kado berupa kalender puzzle dan dompet. Tahun ini saya cari kado yang simple aja, pengennya yang ga cuma bermanfaat buat ayah Sakha aja tapi juga buat saya..hahaha. Habis saya bingung karena ayah Sakha udah punya apa yang dia pengen.


Karena selama pacaran dan menikah saya ga pernah ngasih ayah Sakha kue ulang tahun (ga so sweet sama sekali ya..), akhirnya sempat terpikirkan buat kasih kue tart. Tapi saya mikir misal jadi beli kue tart trus gimana caranya nyembunyikan itu dari ayah Sakha sebelum kue itu dikasihkan? Pasti ribet banget ya.. Takutnya malah rusak jadi ga berbentuk juga..

Saya akhirnya cari-cari inspirasi lagi di instagram, dan alhamdulillah saya nemu alternatif kue tart yaitu cupcake. Bentuknya yang kecil tentunya akan sangat mudah dalam misi penyembunyian dari ayah Sakha. Akhirnya saya order cupcake custom di instagram @acupacakejogja.  Saya minta cupcakenya dikasih hiasan sosok ayah, ibu dan seorang anak cowok. Alhamdulillah cupcakenya sesuai dengan ekspektasi saya.
Selamat ulang tahun ke 28 Ayah
Selain cupcake, saya memberi ayah Sakha set bantal dan tempat sampah untuk mobil. Semua saya beli lewat online. Isinya 2 bantal mobil, 2 cover seat belt, 1 tempat tissue dan 1 tempat sampah..hehehe.. Kadonya umum banget ya, ya gimana lagi emang belum nemu barang yang bener-bener ayah Sakha pengen.. :D

Pas kado ayah Sakha dateng, saya harus sembunyi-sembunyi masukin itu ke dalam tas saya biar ga ketahuan. Syukurnya ga ketahuan karena setiap hari saya pake tas ransel laptop yang besar, jadi itu barang-barang muat semua..ayah Sakha pun ga curiga.

Ternyata cupcake ini bisa tahan 3 hari tanpa masuk kulkas. Konon begitu kata penjualnya. Jadinya saya tetep taroh cupcake itu di tas sebelum ultah ayah Sakha tiba. Pagi hari setelah sholat subuh dan mumpung ayah Sakha balik tidur di kamar lagi, saya langsung ambil cupcake dan kasih hiasan lilin untuk diberikan ayah Sakha. Supaya ga ketahuan, sampe-sampe saya masang dan nyalain lilin itu di kamar mandi coba.. :| hahaha

Setelah semua siap, saya langsung ke kamar buat kasih kejutan ke ayah Sakha. Ayah Sakha nampak kaget dan seneng. Beliau ga nyangka aja saya bisa kasih kue :D hahaha. Beliau kepo gimana kok saya bisa beli kue tanpa sepengetahuan dia. Horee.. Misi terselesaikan. Selamat ulang tahun ayah Sakha sayang. Semoga segala harapan baikmu segera terwujud. Semoga dapat selalu menjadi imam yang baik untuk diriku dan anak kita. Amin. Lup u.. :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Me @granitprihara