Senin, 19 Oktober 2015

# birthday / anniversary

Happy Second Wedding Anniversary dari Happy Bee

Alhamdulillah, hari ini pernikahan kami menginjak angka 2 tahun. Semakin bertambahnya usia, tentunya semakin banyak pelajaran, cobaan dan tantangan dalam rumah tangga kami. Berbeda dengan anniversary yang pertama di kampung halaman, anniversary kedua ini kami sudah kembali ke perantauan. Rutinitas kerja pun sudah kembali kami lakukan.

Baca : Happy First Wedding Anniversary dari Kampung Cokelat

Untuk anniversary kali ini saya yang ngebet pengen ngajak dinner sekeluarga. Maklum kan emak-emak ini kurang piknik, rutinitas sehari-hari cuma seputar rumah - daycare - kantor - daycare - rumah lagi..hahaha..karena memang Sakha masih terlalu kecil untuk diajak jalan-jalan. Namun hari ini saya mengajukan proposal ke suami pengen ngajak kuliner sepulang kerja. Suami pun menyetujuinya dengan syarat saya yang mencari tempat makannya.

Dasar saya yang ga ngerti dimana tempat makan enak di Jogja, yaudah deh saya cari asal aja. Pernah kapan hari teman saya cerita pengalaman dia makan di Happy Bee. Ceritanya itu tempat makan khas Jepang gitu. Waah sepertinya ide bagus buat dinner disana, saya juga kangen banget sama masakan Jepang. Terakhir makan masakan Jepang kayaknya pas di Saboten, jaman kuliah dulu di Malang.

Pulang kerja kami pulang dulu ke rumah untuk mandi dan sholat maghrib. Sekitar jam 19.00 kami berangkat ke Happy Bee. Happy Bee sendiri terletak di Galeria Mall Jogja lantai Ground. Pas nyampe disana suasananya ga terlalu ramai, kami dapet tempat duduk di deket jendela plus tempat duduknya bersofa pula. Jadi nyaman deh.. Sakha bisa mainan di deket kaca.
Tempatnya nyaman
Sayang saya ga foto menunya karena saking riweuhnya sama Sakha. Kami pesen makanan apa  pas disana, kami pun lupa..hahaha.. Yang saya inget kami pesen minum jus strawberry dan jus melon. Ya intinya enak lah. Porsinya juga banyak. Sistem pesan di Happy Bee ini seperti KFC atau Mc D. Jadi pas pengunjung datang, langsung deh pilih menu di bagian kasir sekalian bayar. Baru lah nanti pengunjung milih tempat duduk dan pesanan dianter ke tempat duduk tersebut.

Harga makanan di Happy Bee ini sekitar Rp. 20.000 sampai Rp. 40.000 an. Agak di atas rata-rata memang, tapi ga ada salahnya sekali-sekali menikmati makanan enak :D.

Alhamdulillah kali ini bisa melakukan rutinitas yang agak berbeda dari biasa demi anniversary, menandakan kalau hari ini sangat spesial buat kami. Alhamdulillah kami bisa menikmati kebersamaan ini selama 2 tahun. Semoga tetap bersama di anniversary-anniversary berikutnya. Semoga Allah senantiasa memberikan keberkahan di keluarga kecil kami. Amiin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Me @granitprihara