Sabtu, 26 Maret 2016

# birthday / anniversary

Selamat Ulang Tahun ke 28 Diriku

Hari ini, ga terasa saya udah berumur 28 tahun. Well, dulu pas zaman saya SMA usia 28 tahun ini kayak udah tua banget. Dulu mikirnya usia segitu saya udah bisa travelling kemana-mana bareng suami dan anak, jadi ibu rumah tangga yang punya bisnis sampingan..hehehe.. Tapiii..
 
Di ulang tahun saya yang ke 28 ini ada sesuatu yang spesial, apa itu? Yang pertama adalah ibuk saya main ke Jogja alias saya disambangi..hohoho.. Selain itu ada yang spesial lagi nih. Saya dapet kejutan dari suami. Saya ga nyangka aja suami kasih kado yang udah disiapin beberapa hari sebelumnya. 

Saya pikir ultah saya tahun ini tanpa kejutan berarti, soale kan di rumah lagi ada tamu. Ternyata engga, tiba-tiba pas bangun tidur si ayah Sakha ini udah ribet aja. Beliau pergi ke mobil buat ngambil sesuatu. Eh ga lama habis itu langsung masuk ke kamar, sesuatu itu langsung dikasihkan ke saya..hoho..

Horeee, saya dapet kado. Walaupun kado itu tanpa bungkus kado, saya tetep happy. Ya udah bisa ditebak lah saya dapet apa, lha wong ga ada pembungkusnya. Pembungkusnya bener-bener plastik yang dari online shop itu..hohoho..

Di ulang tahun sebelumnya si emak dapet kado jam dari ayah. Kali ini si emak dapet yang lain. Thanks ayah kali ini dah kasih emak Sakha set dress dan jilbab. Katanya masih ada kado susulan yang masih on the way dikirim. Beberapa hari kemudian si kado susulan datang, tak lain tak bukan adalah sebuah buku parenting..hoho.. Tau aja si emak ini lagi butuh referensi tentang parenting.. :*


Di umur 28 ini apa harapannya? Simple aja, semoga saya bisa jadi individu yang lebih baik, baik untuk keluarga, untuk teman-teman, untuk semuanya. Semoga sisa umur saya barokah dan kami sekeluarga selalu dalam lindungan Allah.. Amiiin...

Sumber gambar :
Ultah 28 : http://www.partypro.com/mm_PARTYPRO_/Images/28TH-BIRTHDAY-DESSERT-PLATE.JPG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Me @granitprihara