Sabtu, 07 Desember 2013

# pregnancy

Kabar Baik Itu Datang ^_^

Tepat sebulan usia pernikahan kami, rasa2nya saya telat datang bulan. Setelah kami semangat beli test pack ternyata malamnya dicek, ternyata saya dapet..yah..gagal langsung tokcer..hehehe.. Alhasil test packnya disimpen aja dulu.

Menginjak bulan kedua pernikahan, mens saya telat lagi. Nunggu telat 3 hari baru saya testpack. Hasilnya dua garis merah tapi yang satu masih samar pink gitu. Akhirnya 2 hari kemudian saya testpack lagi dengan test pack yg merknya lebih terpercaya..hehehe.. alhasil dua garis merah lagi..yang sekarang garisnya sama2 jelas. Alhamdulillah, saya isi..

Dengar kabar itu mas seneng banget dan ga sabar ngajak periksa ke dokter. Setelah survey sana sini, akhirnya saya dan mas mantab memilih dokter perempuan yg praktek di RS Primamedika. Hasil pemeriksaan pertama saya ditanya mens terakhir kapan. Lalu dokter melakukan USG. Yg keliatan cuma kantung babynya aja sih, blm ada tanda-tanda ada babynya. Dokter menyarankan bulan depan periksa lagi. Dokter memberi saya resep vitamin & asam folat. Semoga bulan depan baby berkembang baik. Bunda dan ayah selalu mendoakanmu nak.. ^_^

Dokumentasi perkembangan dedek dari bulan ke bulan bisa dilihat disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Me @granitprihara