Minggu, 18 April 2021

Tiga Tahun Sakhi

Minggu, April 18, 2021 0 Comments

Selamat ultah anak perempanku! Umur Sakhi sudah 3 tahun sekarang, bukan jadi batita lagi. Semoga jadi lebih mbeneh lagi ya..


Ultah Sakhi kali ini bertepatan dengan puasa Ramadhan. Kebetulan ada rejeki lebih, kali ini kami membagikan goodie bag berisi puding buah untuk para tetangga dekat. Kepikiran puding karena kan bisa untuk hidangan dessert setelah berbuka puasa.. Seger banget pastinya..

Dessert goodie bag

Persiapannya singkat banget. Sekitar H-3 saya baru memesan puding di toko puding langganan. Lanjut membuat design kartu ultah yang nanti akan ditempelkan di box puding. Terimakasih banyak untuk aplikasi Canva yang selalu memudahkan untuk design apapun! Gratis pula 

Kartu goodie bag

Di umur 3 tahunan ini Sakhi lagi suka sama kucing. Tiap liat kucing selalu dia kejar, lanjut di elus-elus. Waktu nonton youtube pun minta disetelin video yang ada kucingnya. Jadilah kartu ultah ini bertemakan kucing kuning ceria.. 

Hari H pun datang, karena pesanan kali ini agak banyak sepertinya kasian kalau pak gojek yang mengantar. Akhirnya kami ambil sendiri puding ke toko langganan di sore hari menjelang berbuka. Sampai rumah saya langsung antar goodie bag ke tetangga dekat, lanjut pulang untuk selebrasi sederhana ultah Sakhi.

Acara tiup lilin pun dimulai. Sebelumnya kita kompak bernyanyi lagu Happy Birthday. Adik kelihatan happy banget. Dia ga sabar makan pudingnya, apalagi bagian buah anggur favoritnya.

Sakhi ga sabar mau makan pudingnya

Selesai bernyanyi dan tiup lilin, kami lanjut berfoto ria sampai tak terasa adzan Maghrib sudah berkumandang. Saatnya berbuka dan sholat maghrib. Kami menyantap puding sebelum makan besar karena udah ga sabar banget pengen ngicip..
Happy bithday Sakhi sayang!

Sekali lagi selamat ulang tahun ketiga Sakhi! Doa yang terbaik untukmu. Semoga panjang umur, sehat, makin sholeh, selalu ceria, beruntung dan selalu dalam kebaikan. Selalu jadi Sakhi yang periang, penyayang dan lembut hatinya ya.. 

Sabtu, 03 April 2021

Yang Baru di Tahun Lalu

Sabtu, April 03, 2021 0 Comments

Hai semua, sepertinya blog ini sudah lama gak tersentuh, lama gak ada update tulisan. Rasanya ingin sekali berbagi cerita tapi apa daya tak ada waktu dan tenaga untuk menuliskannya. Heleh jadi sok sibuk kamu Nit! Ya emang sibuk, pandemi ini membuat kita semua sibuk. Minimal sibuk berpikir